Pengaruh lingkungan pada pembelian barang (CANON 600D)

Halo semua.... Selamat datang di blog gw, bagi yang belom kenal gw atau belom tau gw bisa lihat di artikel tentang perkenalan diri gw. Selamat Membaca..


Kali ini gw akan membahas pengaruh lingkungan pada pembelian barang, barang yang gw beli yaitu canon 600D. sebelum itu saya akan menjelaskan apa itu canon 600d dan speknya
Canon adalah perusahaan yang mengkhususkan dalam produk gambar dan optik, seperti kamera, mesin fotokopi dan printer komputer.


Canon 600D adalah suatu kamera dari canon yang mempunyai tipe eos 600D dan kamera ini mempunyai 2 bagian ukuran penting yang sudah diproyeksikan untuk kualitas 5184x3456 px dan pada gambar 1920 x 1080 px. lcd kamera 600D ini agak sedikit unik dibandingkan yang lainnya, yaitu lcdnya bisa ditarik keluar.

Kenapa saya membeli kamera ini karena sewaktu itu di kelas banyak yang sudah mempunyai kamera bermacam macam merek dan tipe ada yang canon, nikon, sony, panasonic, dll. dan saya merasa saya membutuhkan kamera tersebut untuk kelas fotografi. Oleh karena itu saya mengetahui dan mencari kamera apa yang bagus untuk pemula seperti saya. banyak dari teman saya menyarankan untuk membeli canon, dan memang di kelas lebih banyak yang menggunakan canon dibandingkan yang lainnya. mungkin bagi pemula seperti saya cuma tau kamera merek canon atau nikon tetapi lebih ke canon. 

Setelah mendengarkan rekomendasi dari teman sekelas saya, saya langsung mencari tahu apa itu canon dan tipe apa yang bagus dan cocok untuk saya yang pemula ini :). saya mencari di youtube, website canon, dan lain. saya mulai mengerti apa kelebihan dan kekurangan dari kamera. banyak yang membandingkan antara canon dan nikon, tetapi lebih bagus ke canon. oleh karena itu saya memutuskan untuk membeli canon, dan saya mulai mecari tipe apa yang saya mau beli. dan saya memilih CANON 600D. dengan harga Rp. 5.850.000.

Kesimpulannya menurut saya adalah pengaruh lingkungan pertama ada di sekitar kita seperti teman, keluarga, dll. dan setelah itu kita akan terpaku dengan satu hal tersebut yang membuat kita mencari tahu apa itu dan sampai kita membelinya.

Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SPRITE "NYATANYA NYEGERIN"

Analisa Iklan Nestle KitKat - Kittu Kitsu Case Study Japan

Pembahasan sebuah media unik yang tidak bisa dilakukan merek lain.