Halo semua, selamat datang ke blog gw, bagi yang belom tau gw bisa liat di artikel tentang "Perkenalan diri" . kali ini gw akan menganalisa copywriting sebuah brand, yaitu SPRITE. Bagi yang ga tau sprite, kayanya ga mungkin deh karena pasti orang orang udah pada tau apa itu SPRITE. SPRITE adalah minuman dengan rasa lemon dan jeruk nipis yang seger banget, Cocok nih buat orang yang habis beraktivitas atau lari lari atau mungkin dikejar deadline atau mungkin juga cuaca yang panas , macet, dan lain lain dan lu butuh yang seger seger karena tagline dari spritenya sendiri pun adalah " NYATANYA NYEGERIN".
Iklan SPRITE menurut gw simple dan pas banget kalo gw lagi kehausan butuh yang seger seger dan liat iklan SPRITE jadi pengen minum biar ga kehausan lagi. bagi orang yang kehausan pasti perhatiannya akan tertarik kepada iklan SPRITE dan langsung ingin membelinya. Dan pas juga buat orang yang sedang beraktivitas atau bekerja di luar ruangan di siang hari yang panas. Penggunaan kata NYATANYA NYEGERIN juga pas untuk orang yang butuh minuman segar atau juga orang yang penasaran akan slogan tersebut dan langsung ingin membelinya.
SPRITE juga ada video iklan yang lucu dan unik. coba tonton deh.
Selain slogan "NYATANYA NYEGERIN" SPRITE juga ada slogan " NYATANYA PAS " yang bisa dibawa kemana mana dan pas untuk diminum.
Halo semua.... Selamat datang di blog gw, bagi yang belom kenal gw atau belom tau gw bisa lihat di artikel tentang perkenalan diri gw. Selamat Membaca.. Kali ini gw akan wawancara ke orang orang mengenai susu terutama susu milo. Pertanyaannya : 1. Siapakah nama anda ? 2. Apakah anda tipe orang yang suka minum susu ? 3. Pada saat apakah anda minum susu ? 4.Apakah anda sering minum susu ? 5. brand susu apa yang sering anda minum ? 6. kemasan apa yang biasa anda beli ? 7. apakah anda tau atau pernah minum milo ? 8. apa yang anda tau tentang milo ? 9. pengalaman anda minum susu? saya memilih orang orang yang diatas 20 tahun karena banyak orang yang jarang minum susu pada umur segitu, dan saya ingin mengetahui alasan kenapa mereka jarang minum susu, atau mungkin karena rasanya, atau kemasan, atau iklannya kurang menarik, dll. banyak orang yang minum susu karena bosan atau karena lagi ingin minum susu, dan juga ada orang yang suka minum susu setiap pagi
Halo semua.... Selamat datang di blog gw, bagi yang belom kenal gw atau belom tau gw bisa lihat di artikel tentang perkenalan diri gw. Selamat Membaca.. Kali ini gw akan membahas sebuah media unik dari TEH PUCUK HARUM yang tidak bisa dilakukan merek lain, sebelum mulai pembahasan gw akan kasih tau kalian apa sih teh pucuk harum itu Teh Pucuk Harum , produk minuman teh dari Mayora. Minuman ini dibuat dari pucuk daun teh pilihan, bagian terbaik untuk membuat minuman teh. Produk teh ini dipadukan dengan aroma jasmine untuk menciptakan rasa teh yang terbaik. Produk minuman ini dikemas praktis, sehingga mudah dibawa kemana saja. Produk ini memanfaatkan teknologi canggih dalam proses produksi yaitu teknologi AST (Advanced Sterilizing Techmology). Proses pengolahan alami minuman ini menjamin rasa teh yang segar sama seperti minuman teh yang baru dibuat. Teh Pucuk Harum juga bebas dari bahan pengawet, minuman ini bisa tahan hingga 1 tahun. Teh Pucuk Harum terbuat dari bahan alami yang b
Komentar
Posting Komentar