SPRITE "NYATANYA NYEGERIN"




Halo semua, selamat datang ke blog gw, bagi yang belom tau gw bisa liat di artikel tentang "Perkenalan diri" . kali ini gw akan menganalisa copywriting sebuah brand, yaitu SPRITE. Bagi yang ga tau sprite, kayanya ga mungkin deh karena pasti orang orang udah pada tau apa itu SPRITE. SPRITE adalah minuman dengan rasa lemon dan jeruk nipis yang seger banget, Cocok nih buat orang yang habis beraktivitas atau lari lari atau mungkin dikejar deadline atau mungkin juga cuaca yang panas , macet, dan lain lain dan lu butuh yang seger seger karena tagline dari spritenya sendiri pun adalah " NYATANYA NYEGERIN".

Iklan SPRITE menurut gw simple dan pas banget kalo gw lagi kehausan butuh yang seger seger dan liat iklan SPRITE jadi pengen minum biar ga kehausan lagi. bagi orang yang kehausan pasti  perhatiannya akan tertarik kepada iklan SPRITE dan langsung ingin membelinya. Dan pas juga buat orang yang sedang beraktivitas atau bekerja di luar ruangan di siang hari yang panas. Penggunaan kata NYATANYA NYEGERIN juga pas untuk orang yang butuh minuman segar atau juga orang yang penasaran akan slogan tersebut dan langsung ingin membelinya.

SPRITE juga ada video iklan yang lucu dan unik. coba tonton deh.


Selain slogan "NYATANYA NYEGERIN" SPRITE juga ada slogan " NYATANYA PAS " yang bisa dibawa kemana mana dan pas untuk diminum.

Selain itu ada juga iklan SPRITE menarik lainnya.




Terimakasih semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisa Iklan Nestle KitKat - Kittu Kitsu Case Study Japan

Pembahasan sebuah media unik yang tidak bisa dilakukan merek lain.