Halo semua, selamat datang ke blog gw, bagi yang belom tau gw bisa liat di artikel tentang "Perkenalan diri" . kali ini gw akan menganalisa copywriting sebuah brand, yaitu SPRITE. Bagi yang ga tau sprite, kayanya ga mungkin deh karena pasti orang orang udah pada tau apa itu SPRITE. SPRITE adalah minuman dengan rasa lemon dan jeruk nipis yang seger banget, Cocok nih buat orang yang habis beraktivitas atau lari lari atau mungkin dikejar deadline atau mungkin juga cuaca yang panas , macet, dan lain lain dan lu butuh yang seger seger karena tagline dari spritenya sendiri pun adalah " NYATANYA NYEGERIN".
Iklan SPRITE menurut gw simple dan pas banget kalo gw lagi kehausan butuh yang seger seger dan liat iklan SPRITE jadi pengen minum biar ga kehausan lagi. bagi orang yang kehausan pasti perhatiannya akan tertarik kepada iklan SPRITE dan langsung ingin membelinya. Dan pas juga buat orang yang sedang beraktivitas atau bekerja di luar ruangan di siang hari yang panas. Penggunaan kata NYATANYA NYEGERIN juga pas untuk orang yang butuh minuman segar atau juga orang yang penasaran akan slogan tersebut dan langsung ingin membelinya.
SPRITE juga ada video iklan yang lucu dan unik. coba tonton deh.
Selain slogan "NYATANYA NYEGERIN" SPRITE juga ada slogan " NYATANYA PAS " yang bisa dibawa kemana mana dan pas untuk diminum.
Halo semua.... Selamat datang lagi di blog gw, bagi yang belom kenal gw atau belom tau gw bisa lihat di artikel tentang perkenalan diri gw. Selamat Membaca.. Kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana merancang sebuah komunikasi yang efektif. Sebelum itu nonton video ini! Apa yang membuat kita mengubah tindakan kita? Tali Sharot mengungkapkan tiga bahan untuk melakukan apa yang baik untuk diri sendiri. Tali Sharot adalah seorang ilmuwan saraf di University College London dan direktur Affective Brain Lab. Dia adalah anggota fakultas dari departemen Psikologi Eksperimental, Fellow Wellcome Trust, dan saat ini menjadi profesor tamu di Harvard Medical School. Penelitiannya berfokus pada bagaimana emosi, motivasi, dan faktor sosial memengaruhi harapan, keputusan, dan ingatan kita. Dalam video tersebut menjelaskan bahwa ancaman atau peringatan mempunyai dampak yang sangat kecil untuk memotivasi anda mengubah tingkah laku. Dengan menggunakan kata-kata negatif s...
Komentar
Posting Komentar