Wawancara Konsumer Milo

Halo semua.... Selamat datang di blog gw, bagi yang belom kenal gw atau belom tau gw bisa lihat di artikel tentang perkenalan diri gw. Selamat Membaca..

Kali ini  gw akan wawancara ke orang orang mengenai susu terutama susu milo.


Pertanyaannya :
1. Siapakah nama anda ?
2. Apakah anda tipe orang yang suka minum susu ?
3. Pada saat apakah anda minum susu ?
4.Apakah anda sering minum susu ?
5. brand susu apa yang sering anda minum ?
6. kemasan apa yang biasa anda beli ?
7. apakah anda tau atau pernah minum milo ?
8. apa yang anda tau tentang milo ?
9. pengalaman anda minum susu?

saya memilih orang orang yang diatas 20 tahun karena banyak orang yang jarang minum susu pada umur segitu, dan saya ingin mengetahui alasan kenapa mereka jarang minum susu, atau mungkin karena rasanya, atau kemasan, atau iklannya kurang menarik, dll.


banyak orang yang minum susu karena bosan atau karena lagi ingin minum susu, dan juga ada orang yang suka minum susu setiap pagi hari sebelum menjalani aktifitas, dan ada juga orang yang suka minum susu karena banyak kalsium yang baik untuk tulang. dan rata rata yang orang suka adalah rasanya yang original, mungkin karena lebih berasa susunya. kenapa orang yang saya wawancarai minum susu mungkin karena bosan, kepengen, atau juga karena banyak manfaatnya. dan ada juga orang yang saya wawancarai tertarik pada suatu brand susu karena iklannya yang banyak dan produknya sangat menonjol mungkin karena banyak pilihan rasanya.

dari wawancara itu gw menyimpulkan bahwa orang-orang jarang minum milo tapi pernah mencoba milo, mungkin karena rasanya, ada yang bilang terlalu manis, ada yang bilang mahal, dan mungkin bosan karena rasanya itu itu saja yaitu cokelat. kebanyakan orang lebih suka kotak dibanding kaleng ada yang beli kotak lebih besar supaya bisa dituang ke gelas untuk berbagi dengan sesama, ada yang beli kotak ukuran sedang karena pas untuk dia minum sendiri. tetapi ada juga yang suka dikemasan kaleng karena lebih fresh dan suhunya terjaga.

terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SPRITE "NYATANYA NYEGERIN"

Analisa Iklan Nestle KitKat - Kittu Kitsu Case Study Japan

Pembahasan sebuah media unik yang tidak bisa dilakukan merek lain.