Analisa Iklan Nestle KitKat - Kittu Kitsu Case Study Japan

Halo semua.... Selamat datang di blog gw, bagi yang belom kenal gw atau belom tau gw bisa lihat di artikel tentang perkenalan diri gw. Selamat Membaca..

Kali ini gw akan menganalisa iklan Nestle KitKat - Kittu Kitsu Case Study Japan, tapi sebelum itu gw akan menjelaskan apa itu kit kat




Kit Kat adalah sebuah batang coklat yang pertama dibuat oleh Rowntree's dari York, Inggris, dan sekarang diproduksi di seluruh dunia oleh Nestlé yang mengambil alih Rowntree pada 1988. Kit kat di produksi di beberapa negara salah satunya Jepang. Kit kat mempunyai tagline ada break ada kit kat, nah ada yang menarik dari iklan kit kat di jepang. Awalnya kit kat ingin berbeda dari produk yang lain karena banyak produk saingan di ruang rak supermarket

yang akan gw bahas adalah iklan kit kat yang ada di jepang yaitu Kittu Kitsu yang artinya "Surely Win" yang artinya pasti menang. untuk menyemangatkan pelajar sewaktu ulangan bahwa lu pasti menang ibaratnya good luck gitu. jadi banyak teman atau keluarga yang jadi membeli untuk memberikan semangat kepada teman atau anaknya.


Dan selain itu kit kat juga membuat kit kat mail, kit kat mail bisa dibeli di kantor pos untuk menulis pesan ke teman isinya seperti good luck for your exam, lots of love, good luck job hunting, happy birthday, i love you. seperti itu lah sebagian dari kata kata yang mungkin bisa di kirimkan ke teman atau keluarga, dan menjadi lebih dekat dengannya. kit kat ingin membuat orang orang yang belum mengetahui apa itu kit kat bisa menjadi tahu dengan kit kat mail ini. dan pastinya beda dari yang lain.

kesimpulannya kit kat ingin membuat semua orang tahu apa itu kit kat dari kit kat mail dan orang menjadi tertarik dan mungkin mau tau apa itu kitkat bagi yang belum tau. dan kit kat menjadi lebih dekat dengan kita apa lagi kit kat mail mengirim pesan ke keluarga ataupun juga teman. target marketnya adalah orang orang yang belum mengetahui apa itu kit kat, ataupun orang orang yang butuh penyemangat.

segitu aja analisanya .. terimakasih semuanya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SPRITE "NYATANYA NYEGERIN"

Pembahasan sebuah media unik yang tidak bisa dilakukan merek lain.