Perkenalan Diri


Halo Semua, Selamat datang ke blog gw. Ini adalah postingan pertama gw yaitu perkenalan diri. Nama gw Andre Kristian biasa dipanggil Andre. Gw lahir di Jakarta tanggal 18 desember tahun 1998. Gw anak ke 2 dari 4 bersaudara. Gw adalah mahasiswa dari BINUS UNIVERSITY jurusan Desain Komunikasi Visual - Creative Advertising. Fakultas School Of Design.

Gw suka main game, game yang biasa gw mainin adalah DOTA 2 dan gw juga suka menggambar desain desain . Blog ini akan diisi dengan berbagai macam  tugas tugas ataupun juga karya karya yang gw buat, dan juga membagikan apa yang ingin gw ingin bagikan kepada orang orang di blog ini .

Terimakasih Semuanya......






Komentar

Postingan populer dari blog ini

SPRITE "NYATANYA NYEGERIN"

Analisa Iklan Nestle KitKat - Kittu Kitsu Case Study Japan

Pembahasan sebuah media unik yang tidak bisa dilakukan merek lain.