MY PLAN IN LIFE (so far)

Halo semua.... Selamat datang di blog gw, bagi yang belom kenal gw atau belom tau gw bisa lihat di artikel tentang perkenalan diri gw..

Gw disini akan menceritakan tentang apa sih rencana gw dalam hidup tapi sebelum gw menceritakan rencana hidup gw, gw akan menceritakan pengalaman gw dari kecil.

sewaktu SD gw suka menggambar selain gw suka menggambar gw juga suka main game. Dan ketika gw SMP atau mungkin SMK gw mulai tertarik melihat iklan-iklan di televisi karena mungkin disaat itu gw menemukan iklan yang lucu dan unik yang membuat gw tertarik selain itu desain dari iklan tersebut yang membuat gw juga tertarik, dan kaya ada pikiran gitu apa gw bisa ya bikin iklan seperti itu dan waktu gw SMP sampai SMK gw masih suka main game, game yang gw suka waktu SMP adalah Dota 2.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya gw kuliah dan memilih Desain Komunikasi Visual - Creative Advertising. Karena gw tertarik dengan industri kreatif dan ingin memperdalam ilmu desain. banyak yang gw pelajari di DKV. Dan perlahan-lahan gw mulai meninggalkan game yang gw suka dari SMP yaitu Dota 2. agar gw bisa lebih fokus untuk kuliah. Dan gw juga bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan seragam kantor, pabrik, lapangan. Gw bekerja sebagai admin dan juga desainer (tapi masih belajar gitu).

Dan rencana gw dalam hidup kedepannya sejauh ini adalah pertama gw pengen lulus tepat waktu dulu sih, yang kedua bisa bekerja sebagai Visual Designer di penerbitan dan percetakan atau mungkin bekerja sebagai Freelance Designer. Karena itu mungkin cita-cita gw sejauh ini, agar gw bisa lebih mendalami design dan dapat mengeluarkan ide yang ada di pikiran gw yang bisa dibuat sebagai karya. Dan gw akan lebih fokus ke pekerjaan gw nantinya dan lebih meninggalkan yang namanya game. Karena gw pikir sudah cukup untuk bermain game, mungkin kadang gw akan bermain game hanya untuk hiburan sesekali. Menurut gw itu susah sih bagi orang yang suka game atau biasa dipanggil gamer untuk meninggalkan atau mengurangi game. Tapi untungnya saat ini gw bisa mengurangi yang namanya game dan fokus ke kuliah gw untuk meraih cita cita gw atau mungkin target gw untuk kedepannya.

Tujuan hidup gw adalah yang pertama sih gw pengen ngebanggain kedua orang tua gw dulu sih, yang kedua bisa bekerja sesuai dengan cita-cita atau passion gw yaitu Visual Designer di penerbitan dan percetakan, dan Freelance Designer.

Terimakasih semuanya.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SPRITE "NYATANYA NYEGERIN"

Analisa Iklan Nestle KitKat - Kittu Kitsu Case Study Japan

Pembahasan sebuah media unik yang tidak bisa dilakukan merek lain.